Oktober 28, 2017

Kemeriahan Saat Doel Sumbang Menghibur Kecamatan Pasirkuda

Irvan rivano dan Doel Sumbaang
(kiri) Bupati Cianjur - Doel Sumbang (Kanan)
Caridi.net (27/10/2017) Meriahnya acara kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) di Kecamatan Pasirkuda Kabupaten Cianjur .Bapak Bupati Cianjur Dr.H.Irvan Rivano Muchtar,S.Ip.,M.Si datang bersama rombongannya sekitar pukul sembilan pagi , dalam acara tersebut beliau mengunjungi beberapa Desa di Kecamatan Pasirkuda , tidak lupa beliau juga sempat mengunjungi tempat wisata Curug Citambur , yaitu tempat wisata yang menjadi kebanggan masyarakat Kecamatan Pasirkuda.

Bupati cianjur di curug Citambur
Bapak Bupati duduk sambil berbincang-bincang di Curug Citambur (foto : https://web.facebook.com/profile.php?id=100005491517188)

Bapak bupati terlihat sedang beristirahat sejenak di salah satu gubuk yang terletak di Curug Citambur sambil di selingi dengan obrolan-obrolan ringan .

Acara tidak hanya sampai disitu saja , bapak bupati pun memberikan hiburan kepada masyarakat Kecamatan Pasirkuda sampai malam dengan diisi beberapa bintang tamu yang mampu menghibur masyarakat Kecamatan Pasirkuda .

Hiburan acara Cianjur Ngawangun Lembur
Warga memenuhi lapangan saat hiburan kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (foto : https://web.facebook.com/photo.php?fbid=154108035328276)
Wargapun tidak menyia-nyiakan acara tersebut, terbukti dengan antusiasnya warga memenuhi lapangan Desa Pusakajaya . Acara demi acarapun sudah terlewati , terlihat raut kebahagiaan masyarakat selama acara tersebut berlangsung.Dalam acara terakhir , lapangan semakin bergemuruh ketika Doel Sumbang hadir melengkapi keseruan acara tersebut.

Untuk Melihat keseruannya silahkan tonton videonya di bawah ini . Sumber Video (Facebook : Ellis C'futry Bungcu Thea)




Terima kasih Bapak Bupati Cianjur Dr.H.Irvan Rivano Muchtar,S.Ip.,M.Si . Semoga dengan bapak menjadi Bupati Cianjur, masyarakat Cianjur menjadi warga yang lebih baik dan sejahtera . Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkomentar