Juli 27, 2017

Apa itu faucet Cari tau hingga tuntas

faucet atau keran bitcoin

Jika anda belum mengenal apa itu keran bitcoin atau sering disebut faucet , saya akan memberikan sedikit ulasan tentang faucet .


Mungkin anda pernah menemukan sebuah web yang menawarkan bitcoin gratis hanya dengan mengunjungi web tersebut lalu di suruh klik sebuah tombol klaim . memang benar , banyak situs-situs seperti itu dan itulah yang di sebut web faucet . web tersebut memberikan anda sebuah bitcoin gratis ketika anda klik sebuah tombol klaim di web tersebut , setiap web biasanya memberikan imbalan buat pengunjung web tersebut antara 20 satoshi - 100.000 satoshi per klaim nya , namun jarang web faucet tersebut memberikan lebih dari 1000 satoshi setiap kali anda klaim tombol nya , yang biasa di berikan hanya di kisaran 50 satoshi saja.
 anda tidak bisa klaim bonus bitcoin secara beruntun , setiap web faucet mempunyai aturan masing - masing mulai dari 1 menit sekali sampai 1 hari sekali , kebanyakan web faucet menerapkan aturan 5 menit sekali untuk klaim bonus satoshinya .

menurut saya jika anda mau mencari penghasilan lewat internet yang paling mudah dan instan itu web faucet lah solusi nya , dan dijamin anda tidak akan tertipu atau kerja tanpa di gaji karena kebanyakan web faucet membayar secara instan atau langsung masuk ke akun wallet bitcoin anda walaupun menggunakan akun wallet penghubung terlebih dahulu sebelum masuk ke akun wallet bitcoin anda .

itulah sedikit pencerahan tentang faucet atau keran bitcoin . semoga artikel saya bagikan bisa membantu anda dan anda berkenan berkomentar untuk pencapaian terbaik anda dan saya.


Artikel Lainnya :

Apa Itu Bitcoin
Cara membuat akun wallet bitcoin
Membuat akun Wallet Bitcoin Dapat Bonus Rp.40.000
Apa itu FaucetHub ??
Kumpulan Link Web Faucet

Tidak ada komentar:

Populer Nih Gan Minggu Ini