Juli 12, 2017

Dapat dollar per 5 second dan payout rendah cuma $2

ojooowad penghasil dollar/5 second
$0,001/5 second
ini salah satu PTC (paid to click) pavorit saya , penghasilan cukup lumayan dan kerja ringan , cuma klik iklan
dan tunggu 5 detik maka anda akan langsung dibayar dollar , minimal payout saya kira rendah hanya $2 anda sudah bisa payout . anda bisa tarik uang anda ke paypal ataupun payza . jika anda berminat daftar silahkan kunjungi wad.ojooo.com dan silahkan isi form pendaftaran .

jika anda sudah menyelesaikan pendaftar silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan uang .
cari menu PAID TO CLICK jika sudah ketemu silahkan klik setelah itu klik iklannya lalu tunggu 5 detik setelah keluar tulisan close window silahkan anda klik close window. klik iklannya satu-satu, semakin sering kamu buka iklan-iklan disana maka akan semakin mudah anda mengumpulkan uang yang banyak , nah dari sana anda akan mendapatkan salah satu penghasilan . penghasilan lainnya akan di dapatkan dari Super rewards ,minutestaff, personaly , dan ojogrid.

tak kalah pentingnya juga disini bisa cari penghasilan sambil menaikan traffic/pengunjung blog kamu yaitu dengan klik menu OFFERS nanti akan keluar sub menu dan silahkan klik traffic exchange . lumayan kan sambil menyelam minum air .

cuma sedikit info yang saya bagikan semoga bermanfaat, jika kurang faham mari kita diskusi bersama-sama saling bertukar pengalaman dan belajar bersama . silahkan isi kolom diskusi dibawah yah . salam persahabatan.

Tidak ada komentar:

Populer Nih Gan Minggu Ini