Agustus 08, 2017

Bukti Internet Merubah Pengangguran

Penghasilan Lewat Internet

artikel kali ini saya hanya akan memperkenalkan diri saya kepada kawan-kawan semua tentang pengalaman saya yang hanya baru seumur jagung tapi saya tidak enggan untuk berbagi sedikit pengalaman yang mungkin saja bermanfaat buat kalian semua.


awal mula saya mencari penghasilan lewat internet sekitar 1 tahun yang lalu , tapi masih belok-belok arah atau tidak fokus sama tujuan saya dan selama itu juga penghasilan saya yang mungkin hanya sekitar Rp.500.000,00 saja, beda dengan pengeluaran , rugi hampir 3 kali lipat dari pendapatan yang saya terima,, namun itulah yang membentuk pundi-pundi penghasilan saat ini dan menutup sedikit demi sedikit celah kerugian .

dan diposisi saat ini saya sangat bersyukur atas pencapaian saya lewat blog yang baru-baru ini saya kelola , dibulan ini penghasilan dari blog walaupun tanpa iklan ternyata mampu memberikan penghasilan buat saya lebih dari Rp.8.000.000,00 , saat ini pencapaian terbaik saya menghasilkan uang lewat internet, saya turut berterima kasih buat kalian semua yang sudah support saya hanya dengan membaca artikel-artikel saya .

mungkin kalian semua bertanya-tanya , kok bisa dapat penghasilan lewat blog tanpa iklan ??

jawaban saya : "tentu bisa"

karena kalau iklan sedikit mengganggu pembaca ,makannya saya hanya mencari keuntungan lewat link referral saja , jika kita mencari penghasilan lewat link referral tidak akan merugikan siapapun, memang masih banyak diantara para pembaca artikel-artikel saya yang sengaja mencari informasi lewat blog saya namun beranjak dari link referral saja padahal walaupun masuk dari link referral sayapun tidak ada kerugian apa-apa, tapi saya mengerti kalau sifat orang indonesia rata-rata tidak mau orang lain mendapatkan keuntungan padahal dia mendapatkan banyak keuntungan dari orang tersebut. tapi itu tidak jadi masalah , karena saya ikhlas memberikan pengetahuan hasil dari pengalaman saya untuk keberhasilan kita berasama . kadang mencari referral itu sangat sulit makannya kali ini saya sedang membuat sebuah aplikasi bebasis android yang diberi nama "Jabat Tangan" untuk saling bertukar link referral lewat aplikasi tersebut , semoga aplikasi gratis yang saat ini saya buat akan bermanfaat buat kita semua,,

dan satu lagi ,, saya lagi promosi membuat aplikasi android faucetRotator sangat murah karena niat saya hanya untuk berbagi, jika diluaran sana menjual aplikasi di atas 3 jt ,,saya hanya mematok harga 50rb untuk mengganti biaya kuota uji coba, pengeluaran rokok dan kopi saya saja ketika pengerjaan dan jika mau masuk google playstore ada dana tambahan 150 rb.

yang berminat link referralnya masuk aplikasi Jabat Tangan dan yang mau membuat aplikasi FaucetRotator untuk android silahkan isi kolom komentar atau bisa kirim email ke rusmawanr7@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Populer Nih Gan Minggu Ini