Agustus 02, 2017

Cari uang tambahan lewat android/pc mudah banget

cari uang tambahan

Jika kamu ingin mencari penghasilan tambahan lewat android ataupun komputer , silahkan coba cara-cara berikut ini , dijamin kamu bakal ketagihan buat kerja online . Selain kerjanya sangat mudah , bisa dilakukan dimana saja , dan minimal withdraw hanya 1 dollar .

yuk mulai saja silahkan kunjungi link ini untuk daftar >> Klik Link ini <<

lalu mulai pendaftaran dengan klik tombol mulai bekerja .
Nanti kamu akan diarahkan ke form pendaftaran , pendaftaran simple ,tinggal masukan username buat nanti login, setelah mengisi usernamae tinggal isi kolom email , lalu klik pendaftaran .untuk lebih jelasnya lagi silahkan lihat gambar di bawah.


Jika sudah klik pendaftaran, silahkan lihat email kamu , nanti akan ada email dari kolotibablo yang berisi username dan kata sandi buat login kamu.

Jika sudah ada username dan kata sandi silahkan masuk lagi ke kolotibablo untuk mulai bekerja , namun untuk bekerja di hp android silahkan kamu download dulu aplikasinya . untuk cara kerjanya silahkan tonton ajah video berikut ini biar lebih mudah .

jika anda menggunakan pc juga sama ko cara kerjanya seperti hp android ,, download softwarenya yang disediakan lalu tinggal mulai bekerja.

minimal withdraw :
yandex.money tidak ada minimal withdraw
Bitcoin minimal withdraw 5 dollar
Paypal minimal withdraw 5 dollar
internal transfer (sesama akun) tidak ada minimal withdraw
Payza tidak ada minimal withdraw



Tidak ada komentar:

Populer Nih Gan Minggu Ini