Agustus 12, 2017

Ini yang terjadi ketika logo Google di klik

jika logo Google di klik

gak pernah sama sekali kepikiran buat klik logo google , walaupun dalam sehari saya mungkin lebih dari 50 kali bolak-balik berkunjung ke mesin pencari no satu di dunia ini.


namun secara gak sengaja tadi malam tiba-tiba tampilan hp saya kok jadi berubah ,,masuk ke sebuah permainan yang cukup menyenangkan , entah apa yang merubah tampilan browser saya , saya hanya mengira cuman ke klik aja sebuah iklan pop up .

nah lho kira-kira sahabat caridi tau kenapa ??

bener gan ,, ternyata si logo google inilah yang merubah penampilan browser saya menjadi arena permainan dj , ini dia sedikit tampilan nya 

tampilan logo google yang merubah browser

tampilan logo google setelah di klik

tampilan logo google setelah di klik

seperti itulah game yang muncul ketika logo googlenya di klik ,, 

haha ,, katro yah ane gan ,, trik segitu doang gak tau ,, jangan ditertawain yah , cuma mau berbagi buat yang belum tau rahasia di balik logo google ajah . yang baru tahu silahkan di coba di browser masing-masing ,, seru , serasa jadi dj beneran.

jangan lupa tonton videonya yah .








Tidak ada komentar:

Populer Nih Gan Minggu Ini