September 14, 2017

Diduga Konsumsi Narkoba,Politisi Golkar Ini Ditangkap Polisi

Indra J Piliang diduga konsumsi narkoba


Berita-berita sebelumnya kebanyakan artis-artis indonesia yang ditangkap gara-gara narkoba sekarang seorang Politikus . Apa sih Faktor yang menjadikan seorang Panutan di Indonesia tidak bisa memberi contoh Kepada kita ?? dan bagaimana nanti kehidupan Anak Cucu Kami jika seorang tokoh-tokoh yang di jadikan panutan tidak mampu memberikan contoh yang baik ??

Salah satu contoh Politikus yang saat ini tiba-tiba booming karena kasusnya ini.
Politikus ini bernama Indra J Pialang dan beliau adalah salah satu Politikus dari Partai Golkar .

Selain Politikus Dari Partai Golkar menurut informasi dari www.tribunnews.com , beliaupun terlibat dalam berbagai Organisasi Masyarakat Sipil seperti :

- Koalisi Konstitusi Baru
- Koalisi Media, dan
- Pokja Papua

Indra J Pialang juga sebagai Dewan Penasehat The Indonesian Institute, Ketua Departemen Kajian Kebijakan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar sekaligus Ketua Dewan Pelaksana Badan Penelitian dan Pengembangan DPP Partai Golkar .

nah lho , ternyata walaupun aktif dalam berbagai organisasi sekaligus anggota politisi suatu partai,tidak menutup kemungkinan bahwa orang tersebut bisa terhindar dari narkoba .

Indra J Pialang ditangkap aparat Direktorat Reserse Narkotika Polda Metro Jaya di sebuah tempat karaoke yang berada di daerah Taman Sari, Jakarta Barat pada Rabu malam 14/09/2017 .

Menurut Polisi,urine Indra J Pialang positif mengandung narkoba.

bagaimana menurut sahabat setelah membaca informasi ini ,, ??

tragis yah Indonesiaku .


Tidak ada komentar:

Populer Nih Gan Minggu Ini