Juli 17, 2017

ini dia trik agar akun sosmed kita jadi penghasil uang dengan mudah

cara menghasilkan uang di shareyt

kali ini saya akan berbagi trik yang emang paling mudah buat menghasilkan pundi-pundi uang dengan akun sosial media yang kita punya .

disini banyak pilihan agar kita mendapatkan penghasilan lewat akun sosial media kita.
silahkan kunjungi saja Shareyt ,silahkan kamu daftar disana lalu cek email yang tadi kamu daftarkan.
jika ada email konfirmasi silahkan ikuti saja langkah-langkah yang ada di email tersebut .

oke kalau email kamu sudah terkonfirmasi kamu tinggal log in saja .

disini tersedia banyak pilihan buat kamu nyari poin, poin tersebut nanti bisa di conversi ke dollar , setiap 1000 poin yaitu 1$ . tapi yang pasti sebelunya kamu harus punya akun Paypal terlebih dahulu, jika belum punya silahkan baca dulu CARA MEMBUAT AKUN PAYPAL MUDAH 2017  Jika sudah punya yuk langsung saja ke pokok inti .

1.Facebook
pertama jika kamu ingin menghasilkan uang lewat facebook silahkan masuk ke akun Shareyt kamu, klik menu earn coin selanjutnya pilih Facebook kemudian tinggal pilih ajah ,
- like fanpage orang , klik fanpage likes lalu klik gambarnya kalau sudah muncul fanpagenya kamu tinggal like ajah kemudian keluar , poinnya akan langsung masuk akun kamu.

- Website likes
kamu tinggal klik ajah website likes, kemudian klik open setelah muncul nanti websitenya kamu tinggal klik ajah , lalu keluar . otomatis poin masuk.

-follow users
sama saja seperti langkah-langkah di atas tapi harus sesuai perintah . jadi perintah kali ini kamu cuma di suruh follow user ajah di facebook ,bukan yang lain.

-share link di akun facebook kamu

-photo, video, post likes .
kamu tinggal like ajah poto/video/postingan orang tersebut

-joint fb events
cuma klik join ajah di events nya orang

2.Instagram
-follow users dan Image like.

masih banyak yang lainnya buat kamu menghasilkan poin , kalau gak percaya silahkan cek ajah sendiri ke Shareyt  ,, dan silahkan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya , jika kalian fokus disini untuk dapat 1000 poin ga bakalan nyampe sejam juga dapet asal kalian punya trik masing-masing ajah .


Tidak ada komentar:

Populer Nih Gan Minggu Ini