Agustus 20, 2017

Cara Withdraw Kolotibablo tanpa batas minimal withdraw

withdraw dari kolotibablo ke wallet payza

selamat malam sahabat caridi ,, gak bakalan bosan bang caridi buat memberikan informasi yang hanya seujung jari namun mungkin saja akan bermanfaat buat kalian semua .


kali ini bang caridi mau berbagi informasi tentang bagaimana caranya withdraw atau wd dari kolotibablo ke akun payza ,, 

tapi kalau kalian belum bekerja di situs ini mending cepetan baca dulu artikel saya yang berjudul Cara mendapatkan penghasilan sampingan lewat android atau pc  biar bisa rasain mudahnya cari penghasilan lewat internet.

oke langsung saja .

pertama silahkan log in ke akun kolotibablo kalian masing-masing ,, ingat , gak ada minimal withdraw ya kawan , jadi bebas withdraw nya .

cara withdraw kolotibablo

gambar di atas adalah gambar ketika kita klik menu yang ada di pojok kanan atas ,, kalau sudah di klik menunya, kamu tinggal klik sub menu keuangan . selanjutnya akan terbuka halaman seperti gambar di bawah ini 

menu withdraw kolotibablo

nah disitu terlihat kan pendapatan kita berapa ,, kamu tinggal klik ajah menu mendapatkan uang , selanjutnya lihat gambar

pilih wallet buat withdraw di kolotibablo

kebetulan saya menggunakan wallet payza , jadi saya pilih tombol seleksi yang ada di kolom payza . setelah klik tombol seleksi kita akan di bawa kehalaman seperti gambar di bawah

halaman syarat dan ketentuan withdraw di kolotibablo

nah itu dia halaman syarat dan ketentuannya ,, sebenarnya saya dilarang publish ini , tapi tidak apa lah . silahkan klik setuju .
kolom isi alamat wallet withdraw kolotibablo

gambar di atas adalah penampakan ketika kita sudah klik tombol setuju tadi ,, kamu tinggal masukan ajah alamat wallet kamu lalu klik tombol selanjutnya .

konfirmasi pin kolotibablo

di kolom konfirmasi pin silahkan masukan 4 digit pin kolotibablo kamu,, lalu klik konfirmasi

permintaan withdraw kolotibablo di proses

berhasil ,, itu tampilan ketika permintaan withdraw di kolotibablo sudah berhasil .

bukti pembayaran dari kolotibablo

nah tidak nyampe 1 menit saldonya udah masuk ke akun payza bang caridi ,, terbukti membayar kan ,, berarti kolotibablo bukanlah situs penipuan atau scam .


Tidak ada komentar:

Populer Nih Gan Minggu Ini