September 16, 2017

CARA MUDAH mendapatkan referral sambil cari uang

cara mudah mencari referral



Cari referral memang gampang-gampang susah ,, kelihatannya seperti gampang namun cukup sulit buat kamu yang belum tahu triknya . ada banyak macam cara yang bisa memudahkan kita dalam mencari referral , salah satunya lewat akun facebook , namun saya rasa cara ini kurang efektif .

seringkali kita membagikan link referral kita lewat facebook namun tetap saja gagal walaupun di beri embel-embel sedemikian rupa biar orang tertarik dan masuk ke link referral kita dan saya yakin anda pun akan prustasi dengan hal itu, namun tenang saja kali ini saya mau bagikan salah satu cara termudah mendapatkan seorang referral .

pertama silahkan kunjungi
www.easyhits4u.com

silahkan anda daftar dulu setelah pendaftaran selesai silahkan log in
klik my site kemudian
klik add a new site
setelah kebuka form silahkan isi

link dengan alamat link referral anda

isi title terserah anda mau di memberi judul
apa

my site is in biarkan seadanya

klik advanced

show 15-20 seconds show 5000 times per day

kemudian klik submit website

nah sekarang anda kumpulkan kredit dulu,, jadi nanti yang mengunjungi/melihat link referral kita tergantung kredit yang kita kumpulkan langsung klik ajah start surfing (1:1,20 sec) ,

tunggu 20 detik "lihat detikan di pinggir kiri atas"setelah detikan tadi berubah jadi gambar klik gambar yang sama lakukan berulang-ulang semakin banyak anda lakukan hal itu jadi semakin banyak pula pengunjung ke link referral anda,

bukan hanya itu kawan ,setiap 1000 kali kita klik gambar yang tadi anda akan mendapat bayaran 0,30 dollar dan setiap 25 kali klik kita diberi kado berhadiah yang berisi iklan baner gratis ,iklan text gratis dll, jadi untung banyak kan kita , kita mudah mendapatkan referral kemudian kita juga di kasih duit dan hadiah,, mudahkan . . . silahkan dicoba gan. nih bukti pengunjung dan pendaftar referral  ke akun marketglory yang  saya punya.

bukti mudahnya mendapatkan referral


selamat mencoba dan semoga sukses .

Tidak ada komentar:

Populer Nih Gan Minggu Ini