September 15, 2017

Lucu , Ini dia iklan google adsense yang bikin senyum-senyum sendiri

iklan google adsense lucu


masih sedikit senyum-senyum sendiri setelah melihat iklan google adsense yang menurut saya tidak cocok dalam kata pencarian tersebut .

Ada apakah dengan google adsense malam ini ,, tidak seperti biasanya melakukan kesalahan dalam pemasangan iklan . Iklan yang muncul di halaman google biasanya sesuai dengan kata kunci yang di ketik seorang visitor. jika seorang visitor ketik kata kunci bitcoin pasti iklan yang muncul rata-rata trading bitcoin atau wallet bitcoin , tapi apa jadinya kalo kita masukan kata kunci bitcoin tapi ada iklan yang muncul online shop dagang peralatan rumah tangga ,, jadi serasa gimana gitu ada yang gak nyambung tapi mungkin saja peralatan rumah tangganya bisa di beli pake bitcoin jadi sedikit agak nyambung .

Tapi cermati iklan yang saya temukan dalam pencarian kali ini ,, pasti anda bakalan sedikit senyum-senyum sendiri dengan hasilnya . coba lihat gambar di bawah ini .

iklan google adsense yang lucu


nah lho ,, pas saya mau cari berita tentang bang sadil yang barusan di kartu merah munculah iklan dari bah google tentang belanja sadil kartu merah di google ,, coba baca dengan seksama , nyambung gak tuh ,, mungkin bang sadil lagi di lelang kali ya guys makannya bang sadil di iklanin . yang tambah gak nyambung lagi lihat gambar lainnya di bawah ini

iklan asdsense lucu

yang muncul smartphone , alat sadap suara sama kamera . Oh tuhaaaaaaaaaan ini iklan nyambungnya di bagian mana .

mungkin bang sadil di lelang trus bonusnya smartphone , alat sadap suara dan kamera .

garuk-garuk kepala dikit sebelum mengakhiri artikel ini .


Tidak ada komentar:

Populer Nih Gan Minggu Ini