Juli 13, 2017

Bekerja menjadi Freelance indonesia paling mudah dan menguntungkan



selamat siang sahabat Caridi , kali ini bang caridi Mau berbagi pengalaman tentang cara mendapatkan penghasilan  dengan  menjadi freelancer . pekerjaan tinggal pilih sesuai keinginan kamu ,bang caridi rasa jika kamu bekerja sesuai kemampuan dijamin mudah dan menyenangkan .


apa sih yang sulit di dalam dunia freelance ,,??
kalau menurut bang caridi kesulitan Freelancer itu hanya di awal-awal daftar saja karena kita belum punya rating dan owner job pun belum percaya sama kemampuan kita , makannya di awal-awal kita menjadi freelancer banyak yang gagal dan menyerah karena sulitnya  persaingan untuk mendapatkan suatu project.

tapi tenang saja , bang caridi sudah membuat satu artikel yang menurut bang caridi ampuh buat merayu si owner job , yaitu
3 Tips Cara Cepat Dapat Pekerjaan di Projects.co.id 


Siapa sih yang gak mau jadi  freelancer , selain bayarannya besar , pekerjaannyapun tinggal pilih sesuai kemauan kita.

silahkan daftarkan diri anda di situs projects.id . 
projects.id adalah salah satu situs freelance terbesar di indonesia , tersedia bebagai macam pekerjaan disini yang tersedia buat kamu  dan sesuai dengan keahlian kamu ,, dari mulai cuma share produk di akun sosmed (facebook, whatsapp, twitter, instagram dll) sampai pekerjaan untuk kalangan expert (design, programming, dll) .

jika kamu beranggapan tidak akan ada pekerjaan yang cocok buat kamu karena terbatasnya kemampuan , Bang caridi rasa kamu salah besar  . Kalau cuma share produk di akun facebook masa sih gak bisa .

untuk pembayaran hasil pendapatan kamu  tidak perlu akun bitcoin ataupun paypal , kamu cukup punya rekening bank lokal , maka kamu sudah bisa memulai bekerja di projects.id , kalau tidak punya rekening bank jangan berkecil hati ,silahkan bekerja terlebih dahulu nanti penghasilan akan masuk ke akun projects.id kamu , jika mau ngambil uang yang sudah kamu  kumpulkan dari akun projects.id kamu , tinggal pinjam ajah dulu rekening orang tua , saudara / tetangga .

cukup sekian informasi yang bisa bang caridi bagikan buat kamu , semoga bermanfaat dan silahkan berkomentar untuk saling mengisi dan melengkapi .

Tidak ada komentar:

Populer Nih Gan Minggu Ini