Juli 10, 2017

Web untuk dapat penghasilan mudah di internet

jika anda lagi nyari tempat untuk mendapatkan penghasilan di internet dengan kerja yang mudah cara inilah yang akan saya bagikan kepada kalian semua saat ini , kerjanya saya rasa sangat mudah anda tinggal
mengetik captcha yang muncul sajah , dan bisa kok dikerjakan di laptop ataupun hp android anda . dan untuk tarik pembayaran di web yang satu ini bisa lewat Yandex.Money , BitcoinsPaypalInternal Transfer, Payza, Okpay USD, WalletOne RUR, WalletOne USD .

jika anda belum punya akun paypal ataupun Bitcoin silahkan baca cara daftarnya disini cara membuat akun Bitcoin / Cara membuat akun paypal .

jika sudah punya akun buat terima pembayaran silahkan daftar ajah langsung di web tempat kerjanya  => http://getcaptchajob.com <<= lalu klik mulai bekerja / get work , nanti akan tebuka kolom pendaftaran  :

username : isi dengan nama untuk kamu log in nanti
email : isi dengan email kamu 

setelah itu silahkan anda ikuti petunjuk berikutnya .

jika proses pendaftaran sudah selesai maka sekarang kamu tinggal mulai bekerja saja , caranya klik kumpulan captcha kemudian klik mulai bekerja , maka nanti akan terbuka tempat kamu untuk memulai pekerjaan .kerjaan mudah ko tinggal kamu isi kolom ajah dengan kata-kata yang nanti tercantum di gambar yang muncul.

Artikel yang sama :
sambil facebookan bisa dapat uang

Tidak ada komentar:

Populer Nih Gan Minggu Ini