September 21, 2017

TIPS INVESTASI DI MARKETGLORY UNTUK PEMULA

TIPS INVESTASI DI MARKETGLORY UNTUK PEMULA

Investasi adalah cara utama ketika anda ingin mendapatkan penghasilan dengan cepat ,, jika anda investasi dengan benar maka anda akan mudah melewati masa-masa kesulitan ketika anda bermain di marketglory ,,
memang sudah banyak yang berinvestasi di game penghasil uang yang satu ini ,, selain banyaknya keuntungan yang didapat dari berinvestasi , untuk menjadi orang kaya dari game ini pun akan lebih mudah di capai .

Tapi jangan sampai alih-alih anda ingin cepat kaya dari game ini tapi malah rugi bahkan uang yang di investasikan tidak kembali modal sama sekali .
 Untuk antisipasi agar anda tidak rugi dalam berinvestasi maka sudah selayaknya kamu membaca


TIPS INVESTASI DI MARKETGLORY UNTUK PEMULA

Dibawah ini saya akan menjelaskan beberapa pilihan untuk anda berinvestasi beserta tips investasinya.

ini dia beberapa pilihan yang sudah saya perhitungkan sebelumnya :

Investasi dengan membeli poin pengalaman/experience

saya rasa inilah salah satu andalan investasi yang minim kerugian,, karena jika poin pengalaman kita tinggi maka penghasilan kita juga semakin besar ,, asalkan anda rajin login tiap hari minimal cuma buat work ajah maka uang yang anda investasikan akan cepat terbayar lunas .

investasi euro kedalam game
ketika anda mau berinvestasi euro kedalam akun maka anda harus sudah jeli dengan peluang apa saja yang menghasilkan dengan euro yang kita investasikan ke dalam marketglory.
contoh :

perusahaan

anda ingin membeli perusahaan jika anda berinvestasi . pikirkan perusahaan apa yang saingannya sedikit dan penghasilannya besar ,,dan anda juga harus pintar mengelola perusahaan tersebut agar tidak terjadi kerugian. memang ada perusahaan gratis yang diberikan marketglory namun peerusahaan gratis itu pasti saingannya banyak jadi usahakan membeli perusahaan yang minim saingan daripada menggunakan perusahaan gratis itu sendiri . didalam perusahaan anda diharuskan bersaing harga dengan perusahaan lain ,, ketika bersaing harga maka untuk membayar pekerja kita harus memasang upah minim . cara kedua agar mampu bersaing harga dipasaran yaitu dengan meng- upgrade perusahaan anda ,,ketika perusahaan diupgrade maka harga pembuatan barang yang kita produksi menjadi lebih murah tergantung upgrade berapa yang perusahaan anda miliki.andapun diharuskan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya . ketika anda membeli perusahaan hanya disediakan lapangan kerja 1, jadi anda harus membuka lapangan kerja baru ,,semakin banyak lapangan kerja yang dimiliki sebuah perusahaan maka semakin banyak pula keuntungan yang akan didapatkan perusahaan itu sendiri.

beli referral

keuntungan membeli referral adalah :
memberikan penghasilan kapada tuannya setiap kali dia mendapatkan pemasukan.
ketika membeli referral aktif maka poin experience anda akan bertambah sedikit lebih banyak ketimbang tidak punya referral ,, anda akan diberi gold oleh pemerintah setiap hari pukul 12.00 waktu server sesuai energi yang referral anda miliki. ( disebut referral aktif bilamana sebelum pukul 12.00 waktu server dia mempunyai energi lebih dari 5.00 point / dia sudah melakukan fight minimal 5x,, jika ada salah satu dari syarat itu yang terpenuhi maka dia adalah referral aktif)
- tapi anda harus hati2 ketika membeli referral,,karena banyak orang yang menciptakan akun ganda dan dijual ,, tetapi setelah kita beli dia tidak pernah log in lagi.

saham

Dengan membeli saham anda dipastikan tidak akan rugi karena setiap dana patner ketika terkumpul 10.000 euro maka akan dibagikan kepada seluruh pemilik saham,rata2 dana patner mencapai 10.000 dalam waktu 20 hari - 1 bulan,namun anda harus sabar kalau ikut menanam saham soalnya anda hanya akan diberi 0,01 euro/saham ketika dana patner mencpai 10.000 euro ,hitung saja misal dana patner terkumpul 1 bulan dan kita hanya memiliki 100 saham makan anda akan mendapat penghasilan 1 euro per bulan sedangkan untuk membeli 100 saham anda butuh dana 76 euro berarti butuh 76 bulan baru modal anda akan kembali.

Untuk memperbanyak keuntungan kamu dalam berinvestasi dengan membeli saham sebaiknya beli saham di saat harga sedang murah lalu jual kembali jika saham tersebut sudah agak mahal .

gimana sudah punya pencerahan agar investasi anda ga cuma2. yuk silahkan yang belum tahu cara investasi baca ajah  CARA INVESTASI DI MARKETGLORY

Tidak ada komentar:

Populer Nih Gan Minggu Ini