Oktober 09, 2017

Trik Membeli Referral Di MG Agar Tidak Rugi

trik membeli referral marketglory agar tidak rugi
Caridi.net - Referral adalah salah satu faktor terpenting dalam bermain marketglory , semakin banyak referral yang kamu kumpulkan maka semakin besar pula penghasilan yang akan kamu dapatkan .

Ada dua cara untuk mendapatkan referral

1. Referral dari link afiliasi
2. Referral dari hasil beli

Untuk referral dari link afiliasi tidak akan merugikan anda karena anda mendapatkan referral tersebut tanpa harus membelinya .
Namun berbeda dengan referral hasil membeli, sehari saja dia tidak aktif maka sudah jelas kerugian buat kamu .

Saya tidak bisa menjamin dengan trik ini kamu bakal sukses mendapatkan referral yang bisa menguntungkan buat kamu, namun jika kamu memperhatikan hal-hal yang saya bagikan saat ini, saya yakin mampu mengurangi resiko ruginya membeli referral .

1. Hal pertama yang perlu kamu perhatikan yaitu sudah berapa lama kah dia bermain marketglory , semakin lama maka semakin baik .

2. Apakah dia punya referral juga ?, jika punya perhatikan tentang aktif atau enggaknya referral yang dia punya . Semakin banyak referral yang aktif setiap harinya, tentu akan semakin baik .

3. Lihat energinya pas jam 12 waktu marketglory atau sekitar pukul 17 Wib . Nah jadi untuk cek referral bagusnya jam 17 wib , jika ada referral yang energinya lebih dari 5.00 di waktu tersebut maka itu termasuk referral aktif dan kamu akan mendapatkan bonus referral setiap harinya jika energi referral yang kamu punya lebih dari 5.00 .

4. Beli referral yang aktif setiap hari , jangan membeli referral yang jarang log in .

4 poin diatas adalah faktor penting yang saling berhubungan , maka jika membeli referral perhatikan poin-poin diatas . Jika ke 4 poin diatas terpenuhi maka anda tak perlu was-was lagi ,ketika kita membeli referral seperti itu bisa mengurangi dampak kerugian.


Tidak ada komentar:

Populer Nih Gan Minggu Ini